2011/01/17

Drama Jepang


Drama Jepang atau sering disebut juga J-Dorama adalah film serial yang terdiri dari beberapa episode dengan cerita-cerita yang unik dan khas dari jepang. Kalau di jepang sih biasa nya dibikin sesuai dengan musim disana yang terdiri dari 4 musim yaitu : winter,summer, fall,semi.

Setiap musim berbeda-beda ceritanya nah, untuk yang ini q pengin mencoba menjelaskan salah satu drama jepang yang bagus (menurutku sih..hehe)…. Yaitu : Buzzer Beat.

Graphic1

sumber : wiki.d-addicts.com

Judul : Buzzer beat

Episode : 11 episode

Subtitle : English

Ukuran : 6,45 GB (2 DVD)

Jadi tuh ceritanya tentang seorang pemain Basket ball yang punya obsesi besar untuk bisa menjuarai kompetisi basket dan menjadi terkenal. Tetapi itu tidak mudah karena punya sedikit masalah mental terutama ketika bermain di tempat yang banyak dilihat penonton, dan ini terbukti ketika Timnya yaitu J-ARCS masih dalam fase penyisihan. Tetapi untungnya ada salah satu supporter yang bisa membangkitkan semangat untuk bisa bermain lebih baik lagi. Dan akhirnya supporter inilah yang akan menjadi pasangan hidupnya. So, coba aja tonton film drama jepang ini, dijamin bagus.

Kalau belum punya film drama ini bisa di download di :

http://www.d-addicts.com

http://www.mediafire.com

tetapi kalau rak pengin suwe-suwe download ya bisa pesen gon aku… coz aq dah punya.. hehe

carane : SMS ya Olih (085742116853)

email ya olih (mahbubjunaedi@ymail.com)

0 comments:

Post a Comment